Alhamdulillah.
Di saat malam tahun baru, ada Aldi sekeluarga dan dek Dafi sekeluarga nginep di rumah. Aldo dan Aji senang sekali. Terutama karena ada si kecil Dafi yang mulai bisa diajak bermain,

Karena hujan terus, jadi tidak terlalu banyak acara. Esok paginya, pas tanggal 1 Januari, si anak-anak pergi berenang di kolam kecil dekat rumah. Cukup senang rupanya. sayang sekali, Aldi ingin beli pelampung baju, tidak nemu disini. Mungkin lain kali ya.

Yang penting semuanya sehat.

Ada yang menarik kali ini, Aldo mulai mempelajari buku FAMILY COMPUTER FUN yang kubeli di Orca Shop beberapa bulan yang lalu. Dan untuk software CrazyTalk yang membuat foto menjadi animasi, dia pesan sendiri ke warNet, tempat kami pesan software. Wah si Aldo ber sms an sendiri dengan mas pemiliknya. Entah, bener nggak , kita lihat nanti.

Yang menyenangkan adalah, kemauan Aldo kuat juga untuk belajar crazytalk ini. padahal sudah kularang untuk mendownload karena butuh 20 jam dan space memori yang besar. Rupanya dia sangat ingin tahu dan ingin mencoba. ini bagus sekali.