Kemarin, hari Senin 22 Agustus 2011, di sekolahan TK nya Aji, yaitu TK Islam Terpadu Little Star, ada kegiatan Ramadhan Care

Yaitu Kunjungan dan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Baitun Nisa.
Lokasinya dekat sekolahannya Aji.

Nah, karena Aldo libur sekolah, jadi diajak mama kesana. Biar bisa melihat langsung keadaan anak yatim piatu terutama di kondisi yang sangat-sangat sederhana.

Aldo diajak mama ke sekolahan Aji, jam setengah sembilan pagi. Sambil membawa 2 tas kresek besar isi pakaian layak pakai. Itu baju-bajunya Aldo dan Aji waktu masih kecil plus sedikit baju mama dan jilbab.

Aldo harus nunggu beberapa menit, sampai semua ibu wali murid berkumpul dan siap berangkat. Aldo ngisi waktu sambil main game di hape mama, kalau tidak salah gamenya bernama Age of Empires.

Waktu itu, mama pegang Aldo, kok badannya rada anget. Tapi dikira mama, cuman karena kena matahari pagi yang sudah menyengat rasanya waktu itu.

BErgulirlah waktu, Aldo ikutan mama terus mondar-mandir mempersiapkan segala sesuatu. Karena mama ditunjuk jadi anggota panitia plus jadi MC.

Maunya sih, mama minta mas Aldo terus megang kamera dan memfoto kegiatannya. Tetapi, mungkin karena lemes, jadinya sedikit foto sana sini, kamera sudah diberikan ke mama lagi.

Aji ikut bergabung dengan teman sekelasnya dan tidak merengek ingin dekat mama, alhamdulillah, Aji dah pinter ya nak.

Acara berlangsung damai dan khidmat. Mama sempat menitikkan air mata, karena doa dan ceramah dari ABAH pengurus panti, bikin mama terharu. Juga melihat wajah-wajah anak yatim piatu disitu tuh, kasihan, kabarnya mereka dari daerah konflik.

Mama harap, selanjutnya bisa main kesana lagi sama Aldo, Aji dan bapak.
Mama pengen bisa ngajarin bikin ketrampilan flanel dan aksesoris ke anak panti yang udah gede-gede, biar nanti bisa jadi bahan kerjaan kalau dah keluar dari panti.
Amin, semoga bisa lancar nantinya yaa....

Oke gitu dulu critanya, semoga kunjungan pertama ini bisa melembutkan hati kami sekeluarga. Amin...