Inilah tiga jagoan penghuni Graha Zamroni. Lagi santei lesehan sambil makan kue parcel dari kantor bapak. Makan coklat dalam rangka apa? ......
Dalam rangka memperingati Ultah Pernikahan Mama Bapak, kebetulan di bulan puasa.
Perayaan dengan kue parcel yang harusnya dibuka di hari raya, kue ultahgratisan nih,hahahaha.

"Makan-makan yuk", kata bapak.
"Kemana?" Tanya Aji
"Ke Papa Robi (cafe) yuk", ajak mama. " Ada burger kesukaanmu mas Aldo."
"Harga berapa?" Tanya Aldo
"25 ribu kayaknya," jawab mama.
"Mahal ma, makan di rumah aja. Mama masak apa?"
"Mama masak ayam bumbu bali."
"Ya udah itu aja, nanti uangny ditabung aja," kata mas Aldo.

Huehuheehee..begitulah, mas Aldo mirip bapak, pinter nabung 😍. Waktu dia ultah pun, gak mau dirayain, ditabung aja uangnya.

Alhamdulillah, anak-anak semakin terbiasa dengan hidup sederhana dan apa adanya. Sabar menunggu dan menabung jika ada keinginan sesuatu. Dan berusaha menjaga supaya tidak rusak.

Syukurlah, banyak perubahan baik dan sangat pesat dalamkeluarga. Rumah bisa dipercantik, dipersehat dan makin bersih. Tidak ada lagi tikus dan anak kucing jatuh dari atap. 
Semua juga sehat tak kurang suatu apapun.

Yang lainnya biarlah berjalan setahap demi setahap. Bagaimana agar anak rajin belajar, rajin sholat, dll. Semuanya memang penting. Namun yang lebih penting adalah melakukan itu semua dengan menunjukkan rasa kasih sayang. Dengan bercerita dulu, mengajak jajan sambil ngobrol, memeluk, memijat, memuji, mendengarkan curhatannya. Pokoknya leluasa menunjukkan rasa sayang dan menerima anak apa adanya.

Alhamdulillah, dengan berjalannya waktu dan kebijaksanaan semoga kita sekeluarga makin diikat dengan rasa cinta kasih yang tulus selamanya. Amin.